• <% home.items_in_cart %>

Sarung Tangan Motor Kulit Panjang Full + Batok Protektor

Sarung Tangan Motor Kulit Panjang Full + Batok Protektor

Model Kapasitas <% k.charAt(0).toUpperCase()+k.slice(1) %>
Merek
No Brand
Harga Pasar
Rp <% 65448.00 | rupiah %>

Tempat jual-beli B2B marketplace no brand Sarung Tangan Motor Kulit Panjang Full + Batok Protektor terlengkap dan murah. Harga no brand Sarung Tangan Motor Kulit Panjang  Baca Selengkapnya

Apakah anda kesulitan mencari barang yang sesuai keinginan anda?
Urutkan
Rp <% item.retail_price | rupiah %> Rp <% item.retail_discount | rupiah %>  
Rp <% item.retail_price | rupiah %>   <% item.retail_discount_percentage %>%
Min. Pemesanan <% item.minimum_order %>
Tempat jual-beli B2B marketplace no brand Sarung Tangan Motor Kulit Panjang Full + Batok Protektor terlengkap dan murah. Harga no brand Sarung Tangan Motor Kulit Panjang Full + Batok Protektor 65848. Hanya di Ralali.com

  • Anti gosong sengatan matahari (panas tidak tembus)
  • Terbuat dari kulit domba asli yang sangat kuat dan tahan lama
  • Walaupun digunakan terus menerus kulit tidak pecah karena bukan sintesis
  • Ada protektor (safety first)
  • Memperkuat grip genggaman saat berkendara



PRAKTIS: Model FULL (free size/all size/one size) memiliki keuntungan yang sangat praktis dari segi penggunaan. Utamakan safe riding, menepilah dahulu jika hendak membuat atau menerima panggilan melalui telepon genggam. Menggunakan protector untuk melindungi tangan dari benturan dan dilengkapi gesper untuk menyesuaikan lebar tangan.


NYAMAN: Dibagian dalam menggunakan bahan yang lembut seperti beludru sehingga nyaman digunakan di segala cuaca. Tidak licin saat memegang grip motor. Dapat menghangatkan tangan dari cuaca dingin di malam dan subuh hari, serta sebaliknya dapat menyejukkan dan melindungi tangan dari sengatan panas cahaya matahari di siang hari.


AMAN: Mengendarai motor dengan menggunakan sarung tangan tidak hanya dapat melindungi tangan anda dari luka disaat jatuh dan bergeseran dengan permukaan jalan yang kasar tetapi juga dapat menguatkan grip genggaman dan cengkraman tangan sehingga memberikan anda kendali penuh dalam mengendarai kendaraan bermotor dijalan raya.


MULTIFUNGSI: Sarung tangan juga dapat digunakan untuk kegiatan fitness, driving, motorcrossing, airsoft gun dan angkat beban agar telapak tangan tidak kapalan.


FASHIONABLE: Dengan warna hitam yang elegan dan netral membuatnya cocok digunakan oleh pria maupun wanita. 


DURABLE & LONG LASTING: Terbuat dari bahan genuine lambskin leather sehingga tidak membuat warna menjadi pudar dan permukaan kulit menjadi pecah-pecah walau digunakan secara setiap hari dan terus menerus.

Urutkan
Tidak ada ulasan untuk produk ini
Ralali Tender
<% productcatalog.result.item_detail.result.name %>
Sarung Tangan Motor Kulit Panjang F...
Spesifikasi lihat katalog