• <% home.items_in_cart %>

Spatel Stainless Steel Untuk Tenggorokan

Spatel Stainless Steel Untuk Tenggorokan

Model Kapasitas <% k.charAt(0).toUpperCase()+k.slice(1) %>
Merek
No Brand
Harga Pasar
Rp <% 16500.00 | rupiah %>

Tersedia puluhan seller menjual No Brand Spatel Stainless Steel Untuk Tenggorokan paling lengkap dan terpercaya. Harga No Brand Spatel Stainless Steel  Baca Selengkapnya

Apakah anda kesulitan mencari barang yang sesuai keinginan anda?
Urutkan
Rp <% item.retail_price | rupiah %> Rp <% item.retail_discount | rupiah %>  
Rp <% item.retail_price | rupiah %>   <% item.retail_discount_percentage %>%
Min. Pemesanan <% item.minimum_order %>
Tersedia puluhan seller menjual No Brand Spatel Stainless Steel Untuk Tenggorokan paling lengkap dan terpercaya. Harga No Brand Spatel Stainless Steel Untuk Tenggorokan 16500. Ayo belanja sekarang!
Spatel stainless steel adalah adalah alat yang digunakan untuk memeriksa bagian dalam rongga mulut seseorang atau bagian tenggorokan. Spatel stainless steel ini biasa juga disebut dengan tongue spatel yang merupakan salah satu peralatan dasar yang harus dimiliki oleh seorang dokter. Pada umumnya tongue spatel terbuat dari kayu dan hanya bisa untuk sekali pakai saja. Spatel ini terbuat dari bahan stainless steel yang kuat dan dapat digunakan berkali-kali setelah disterilkan. Spatel stainless steel termasuk ke dalam jenis spatel yang tanpa lubang. Spatel ini memiliki bentuk yang sangat kecil sehingga praktis dan mudah disimpan. Dengan kedua ujung yang bundar, membuat spatel ini aman saat dipakai.
Kami distributor aneka alat kesehatan menalat kesehatan seperti Spatel Stainless Steel ini. Beli Sekarang pada halaman website produk ini dan lanjutkan?? ke proses order. Cara lain untuk membeli yaitu dengan datang langsung ke beberapa toko kami. Di dalam website ini kami tampilkan beberapa alamat cabang kami, silahkan anda cari dan klik menu alamat kami. untuk lebih jelasnya Anda bisa hubungi kami langsung melalui nomor telepon customer service yang telah kami sediakan di website ini. Kami Gesunde Medical telah tersedia dibeberapa kota dan siap melayani kebutuhan anda. Terima kasih telah berkunjung di website kami dan selamat berbelanja.
Weight: 1 kg
Kode: GM-TS39021
Jenis: Tongue Spatel
Bahan: Stainless Steel
Tipe: Tongue Spatel SS
Fungsi: Alat untuk memeriksa rongga mulut Untuk menekan lidah pasien yang kejang
Berat Pengiriman: 1 kg (pembagi 6000/4000)
Urutkan
Tidak ada ulasan untuk produk ini
Ralali Tender
<% productcatalog.result.item_detail.result.name %>
Spatel Stainless Steel Untuk Tenggo...
Spesifikasi lihat katalog