• <% home.items_in_cart %>

Termometer Suhu Tubuh Anak

Termometer Suhu Tubuh Anak

Model Kapasitas <% k.charAt(0).toUpperCase()+k.slice(1) %>
Merek
No Brand
Harga Pasar
Rp <% 55000.00 | rupiah %>

Tersedia puluhan seller menjual No Brand Termometer Suhu Tubuh Anak paling lengkap dan terpercaya. Harga No Brand Termometer Suhu Tubuh Anak 55000. Ayo belanja sekarang!

Apakah anda kesulitan mencari barang yang sesuai keinginan anda?
Urutkan
Rp <% item.retail_price | rupiah %> Rp <% item.retail_discount | rupiah %>  
Rp <% item.retail_price | rupiah %>   <% item.retail_discount_percentage %>%
Min. Pemesanan <% item.minimum_order %>
Tersedia puluhan seller menjual No Brand Termometer Suhu Tubuh Anak paling lengkap dan terpercaya. Harga No Brand Termometer Suhu Tubuh Anak 55000. Ayo belanja sekarang!
Termometer Suhu Tubuh Anak merupakan alat yang digunakan untuk mengukur suhu tubuh anak anda. Termometer ini juga multifungsi karena dapat juga digunakan untuk mengukur suhu ruangan. Termometer suhu ini merupakan jenis termometer digital untuk anak. Termometer digital anak toonscope ini memiliki model yang lucu untuk buah hati anda tercinta. Termometer suhu tubuh ini memiliki beberapa kelebihan seperti??pengukuran yang akurat, dengan ujung lembut membuat termometer ini aman saat dimasukkan ke dalam mulut, penggunaannya mudah dan angkanya mudah dibaca juga hasil keluar dalam 30 detik. Baterai yang digunakan juga tahan lama.



Termometer digital alfa
Akurat
Aman dengan ujung yang lembut
Mudah digunakan
Angka mudah di baca
Hasil keluar dalam 30 detik
Baterai tahan lama sampai 10.000 kali on off

Kami distributor aneka alat kesehatan menalat kesehatan seperti termometer suhu tubuh anak??ini. Beli Sekarang pada halaman website produk ini dan lanjutkan ke proses order. Cara lain untuk membeli yaitu dengan datang langsung ke beberapa toko kami. Di dalam website ini kami tampilkan beberapa alamat cabang kami, silahkan anda cari dan klik menu alamat kami. untuk lebih jelasnya Anda bisa hubungi kami langsung melalui nomor telepon customer service yang telah kami sediakan di website ini. Kami Gesunde Medical telah tersedia dibeberapa kota dan siap melayani kebutuhan anda. Terima kasih telah berkunjung di website kami dan selamat berbelanja.
Weight: 1 kg
Dimensions: 17 x 8 x 2 cm
Kode: GM-TI01ABN
Jenis: Termometer Digital
Tipe: Termometer Infant Tempstoon
Pilihan Model: Tersedia 5 pilihan model (hubungi kami untuk ketersediaan stok tiap model)
Urutkan
Tidak ada ulasan untuk produk ini
Ralali Tender
<% productcatalog.result.item_detail.result.name %>
Termometer Suhu Tubuh Anak
Spesifikasi lihat katalog