• <% home.items_in_cart %>

Timbangan Orang Dewasa Manual

Timbangan Orang Dewasa Manual

Model Kapasitas <% k.charAt(0).toUpperCase()+k.slice(1) %>
Merek
No Brand
Harga Pasar
Rp <% 93500.00 | rupiah %>

Tersedia puluhan seller menjual No Brand Timbangan Orang Dewasa Manual paling lengkap dan terpercaya. Harga No Brand Timbangan Orang Dewasa Manual 93500. Ayo belanja sekarang!

Apakah anda kesulitan mencari barang yang sesuai keinginan anda?
Urutkan
Rp <% item.retail_price | rupiah %> Rp <% item.retail_discount | rupiah %>  
Rp <% item.retail_price | rupiah %>   <% item.retail_discount_percentage %>%
Min. Pemesanan <% item.minimum_order %>
Tersedia puluhan seller menjual No Brand Timbangan Orang Dewasa Manual paling lengkap dan terpercaya. Harga No Brand Timbangan Orang Dewasa Manual 93500. Ayo belanja sekarang!
Timbangan Orang Dewasa ini adalah jenis timbangan manual. Timbangan ini sangat cocok untuk anda yang sedang dalam program diet. Dengan bantuan timbangan anda dapat mengontrol berat badan anda dan keluarga. Timbangan berat badan ini dapat mengangkut beban hingga 120 Kg. Timbangan dewasa ini dilengkapi dengan tombol kalibrasi dan memiliki tingkat akurasi yang tinggi. Timbangan dewasa manual ini sudah banyak digunakan di rumah sakit, klinik dan puskesmas. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sebaiknya saat melakukan pengukuran letakkan timbangan di daerah yang rata atau datar. Untuk detail dan spesifikasi dari Timbangan Orang Dewasa Manual ini dapat anda cek di bawah ini.
??
Kami distributor aneka alat kesehatan menalat kesehatan seperti??Timbangan Orang Dewasa Manual ini. Beli Sekarang pada halaman website produk ini dan lanjutkan?? ke proses order. Cara lain untuk membeli yaitu dengan datang langsung ke beberapa toko kami. Di dalam website ini kami tampilkan beberapa alamat cabang kami, silahkan anda cari dan klik menu alamat kami. untuk lebih jelasnya Anda bisa hubungi kami langsung melalui nomor telepon customer service yang telah kami sediakan di website ini. Kami Gesunde Medical telah tersedia dibeberapa kota dan siap melayani kebutuhan anda. Terima kasih telah berkunjung di website kami dan selamat berbelanja.
Weight: 2 kg
Dimensions: 29 x 27 x 6 cm
Kode: BR-9015B GEA
Jenis: Timbangan Badan
Tipe: Timbangan Badan Manual (Analog) Deluxe GEA
Beban Maximal: 120 kg
Akurasi: > 0 ~ 65 kg = ?? 1,2 digit
> 65 kg = ?? 2,0 digit
Tombol Kalibrasi: Ada
Berat Pengiriman: 2 kg
Warna/Model: ??? Grey (motif polos)
??? Biru (motif polos)
??? Biru (motif garis-kotak)
??? Hijau (motif garis-kotak)
Urutkan
Tidak ada ulasan untuk produk ini
Ralali Tender
<% productcatalog.result.item_detail.result.name %>
Timbangan Orang Dewasa Manual
Spesifikasi lihat katalog