• <% home.items_in_cart %>

Tongkat Elbow

Tongkat Elbow

Model Kapasitas <% k.charAt(0).toUpperCase()+k.slice(1) %>
Merek
No Brand
Harga Pasar
Rp <% 165000.00 | rupiah %>

Tersedia puluhan seller menjual No Brand Tongkat Elbow paling lengkap dan terpercaya. Harga No Brand Tongkat Elbow 165000. Ayo belanja sekarang!

Apakah anda kesulitan mencari barang yang sesuai keinginan anda?
Urutkan
Rp <% item.retail_price | rupiah %> Rp <% item.retail_discount | rupiah %>  
Rp <% item.retail_price | rupiah %>   <% item.retail_discount_percentage %>%
Min. Pemesanan <% item.minimum_order %>
Tersedia puluhan seller menjual No Brand Tongkat Elbow paling lengkap dan terpercaya. Harga No Brand Tongkat Elbow 165000. Ayo belanja sekarang!
Tongkat elbow ini merupakan tongkat dengan desain khusus dengan tumpuan pada bagian siku lengan (elbow). Alat bantu tongkat elbow ini terbuat dari bahan alumunium, yang bisa di setel ketinggiannya sesuai dengan kebutuhan. Produk tongkat ini sangat ringan dan mudah untuk dibawa kemana-mana. Kami menyediakan tongkat dengan jenis ini dalam kondisi baru dan siap untuk langsung digunakan.
Kami distributor aneka alat kesehatan menalat batu jalan tongkat terlengkap seperti tongkat elbow ini. Beli Sekarang pada halaman website produk ini dan lanjutkan????ke proses order. Cara lain untuk membeli yaitu dengan datang langsung ke beberapa toko kami. Di dalam website ini kami tampilkan beberapa alamat cabang kami, silahkan anda cari dan klik menu alamat kami. untuk lebih jelasnya Anda bisa hubungi kami langsung melalui nomor telepon customer service yang telah kami sediakan di website ini. Kami Gesunde Medical telah tersedia dibeberapa kota dan siap melayani kebutuhan anda. Terima kasih telah berkunjung di website kami dan selamat berbelanja.
Weight: 5 kg
Dimensions: 89 x 17 x 11 cm
Kode: KY937L
Jenis: Alat Bantu Jalan
Tipe: Tongkat Elbow
Warna: Abu-abu
Bahan: Almunium
Tinggi Tongkat: 92 ??? 122cm (tinggi tongkat disesuaikan)
Berat Produk: 0,7 kg
Dimensi Produk: 89x17x11cm
Berat Pengiriman: 5kg (6000) / 7kg (4000)
Urutkan
Tidak ada ulasan untuk produk ini
Ralali Tender
<% productcatalog.result.item_detail.result.name %>
Tongkat Elbow
Spesifikasi lihat katalog