• <% home.items_in_cart %>

NOYA Masker Herbal Sarerang Kawung/Penghilang Flek Hitam Bekas Cacar dan Jerawat

NOYA Masker Herbal Sarerang Kawung/Penghilang Flek Hitam Bekas Cacar dan Jerawat

Model Kapasitas <% k.charAt(0).toUpperCase()+k.slice(1) %>
Merek
NOYA
Harga Pasar
Rp <% 27100.00 | rupiah %>

Tempat jual-beli B2B marketplace NOYA Masker Herbal Sarerang Kawung/Penghilang Flek Hitam Bekas Cacar dan Jerawat terlengkap dan murah. Harga NOYA Masker Herbal Sarerang Kawung/Penghilang  Baca Selengkapnya

Apakah anda kesulitan mencari barang yang sesuai keinginan anda?
Urutkan
Rp <% item.retail_price | rupiah %> Rp <% item.retail_discount | rupiah %>  
Rp <% item.retail_price | rupiah %>   <% item.retail_discount_percentage %>%
Min. Pemesanan <% item.minimum_order %>
Tempat jual-beli B2B marketplace NOYA Masker Herbal Sarerang Kawung/Penghilang Flek Hitam Bekas Cacar dan Jerawat terlengkap dan murah. Harga NOYA Masker Herbal Sarerang Kawung/Penghilang Flek Hitam Bekas Cacar dan Jerawat 31200. Hanya di Ralali.com

MASKER HERBAL SARERANG KAWUNG (Isi: 1 sachet @ 20 gr)

Negara Indonesia dikenal memiliki kekayaan alam yang berlimpah ruah. Penggunaan bahan-bahan herbal telah banyak terbukti keampuhannya dalam hal pengobatan dan kosmetik perawatan kulit badan serta wajah secara tradisional. Salah satunya adalah penggunaan bedak dari Pohon Aren (Arengga pinnata (Wurmb) Merill Extract) atau yang dikenal dengan "Sarerang Kawung" oleh masyarakat Jawa Barat (Sunda). Biasa digunakan untuk menghilangkan flek-flek hitam dan noda-noda bekas luka, bekas cacar atau jerawat, dan untuk menghaluskan kembali permukaan kulit yang kasar dan tidak rata. Ini sudah dilakukan sejak zaman dahulu kala.

Sarerang kawung telah terbukti sebagai penghilang flek hitam bekas luka, jerawat dan cacar pada wajah. Masyarakat tradisional di Jawa Barat sering memakai sarerang kawung untuk bedak dan terbukti menghaluskan kulit, efeknya memang lebih lama dibandingkan dengan menggunakan kosmetik pabrikan. Tetapi dengan penggunaan herbal/alami setidaknya menjauhkan dari banyaknya dampak/efek samping negatif terhadap penggunaan kosmetik berbahan kimia yang tidak baik digunakan untuk jangka panjang.

Arti Sarerang Kawung itu sendiri sebenarnya adalah abu yang berasal dari pelepah Pohon Aren. Dari bahan inilah dibuat produk Masker Herbal Noya Sarerang Kawung. Untuk menambah manfaat dari Sarerang kawung tersebut, ditambahkan pula bahan-bahan alami lainnya yaitu Ekstrak Beras Jepang(Oryza Sativa(Rice) Starch) dan Akar Rumput Teki (Cyperus Rotundus). Bahan-bahan herbal tersebut telah terbukti bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit.Pemakaian masker Herbal ini akan lebih maksimal bila dibersihkannya dengan menggunakan Sabun Lulur Herbal Noya Sarerang Kawung.

Urutkan
Tidak ada ulasan untuk produk ini
Ralali Tender
<% productcatalog.result.item_detail.result.name %>
NOYA Masker Herbal Sarerang Kawung/...
Spesifikasi lihat katalog