• <% home.items_in_cart %>

Panasonic IP Camera CCTV BL-C1

Panasonic IP Camera CCTV BL-C1

Model Kapasitas <% k.charAt(0).toUpperCase()+k.slice(1) %>
Merek
Panasonic
Harga Pasar
Rp <% 1850000.00 | rupiah %>

Tempat jual-beli B2B marketplace Panasonic IP Camera CCTV BL-C1 terlengkap dan murah. Harga Panasonic IP Camera CCTV BL-C1 1850000. Hanya di Ralali.com

Apakah anda kesulitan mencari barang yang sesuai keinginan anda?
Urutkan
Rp <% item.retail_price | rupiah %> Rp <% item.retail_discount | rupiah %>  
Rp <% item.retail_price | rupiah %>   <% item.retail_discount_percentage %>%
Min. Pemesanan <% item.minimum_order %>
Tempat jual-beli B2B marketplace Panasonic IP Camera CCTV BL-C1 terlengkap dan murah. Harga Panasonic IP Camera CCTV BL-C1 1850000. Hanya di Ralali.com

SPECIFICATIONS

Country of Origin -
Dimension (L x W x H) 23 X 18 X 9 cm
Weight 1 kg
Description

Medusa IP Camera CCTV Panasonic BL-C1 - Putih yang sudah berbasis TCP/IP (network camera), menjadikan IPCamera ini paling banyak dicari dan dibutuhkan oleh kalangan personal / rumah tangga.
Medusa IP Camera CCTV Panasonic BL-C1 - Putih memliki kemampuan 10x digital zoom dapat mengisolasi daerah tertentu dari bidang kamera pandang untuk pemantauan, frame rate dapat memperlambat tergantung pada lingkungan jaringan, kinerja PC, kualitas gambar, ketika warna tampilan modus malam diaktifkan, dll. Jumlah maksimum perubahan frame tergantung pada kualitas gambar dan objek apa yang anda penyangga. Pada kamera ini terdapat slot RJ-45 ethernet, dimana apabila terhubung ke jaringan akan mendapatkan IP address sendiri, yang mana kita dapat mengakses untuk melihat kamera tersebut dari komputer-komputer yang terhubung ke jaringan melalui Internet Browser.
Sistem instalasi dan setting yang sangat mudah, membuat kita sebagai orang awam akan sangat mudah menggunakan dan memaksimalkan penggunaan IP Camera ini untuk kebutuhan security dan keamanan lingkungan kita. Hanya dengan mengeset IP address dan password adminnya, ipcamera ini akan dapat langsung kita saksikan hanya dengan menggunakan layar browser tanpa memperdulikan apapun Operating System komputer kita, baik itu Windows, Linux, MacOS, dsb.
Cocok untuk rumah pemantauan - misalnya, pemantauan bayi atau pengawasan saat jauh dari tempat itu. Hal ini juga cocok untuk usaha kecil atau digunakan sebagai webcam untuk tempat wisata.

Isi dalam box :
1 Pcs Medusa IP Camera CCTV Panasonic BL-C1 - Putih
1 Pcs Adaptor 9V - 750mA
1 Pcs Buku Manual
1 Pcs CD Driver
1 Set Baut
1 Pcs Kartu Garansi Medusa

 

Urutkan
Tidak ada ulasan untuk produk ini
Ralali Tender
<% productcatalog.result.item_detail.result.name %>
Panasonic IP Camera CCTV BL-C1
Spesifikasi lihat katalog