• <% home.items_in_cart %>

UNO Stacko Mainan Anak-Anak dan Orang Tua

UNO Stacko Mainan Anak-Anak dan Orang Tua

Model Kapasitas <% k.charAt(0).toUpperCase()+k.slice(1) %>
Merek
UNO
Harga Pasar
Rp <% 55500.00 | rupiah %>

Tersedia puluhan seller menjual UNO Stacko Mainan Anak-Anak dan Orang Tua paling lengkap dan terpercaya. Harga UNO Stacko Mainan Anak-Anak  Baca Selengkapnya

Apakah anda kesulitan mencari barang yang sesuai keinginan anda?
Urutkan
Rp <% item.retail_price | rupiah %> Rp <% item.retail_discount | rupiah %>  
Rp <% item.retail_price | rupiah %>   <% item.retail_discount_percentage %>%
Min. Pemesanan <% item.minimum_order %>
Tersedia puluhan seller menjual UNO Stacko Mainan Anak-Anak dan Orang Tua paling lengkap dan terpercaya. Harga UNO Stacko Mainan Anak-Anak dan Orang Tua 70380. Ayo belanja sekarang!
  • Mainan edukasi
  • Dirancang untuk mengasah kepintaran berpikir, logika, dan melatih konsentrasi anak-anak atau dewasa
  • Cara bermain dengan menyusun balok-balok ke atas, lalu pemain harus mencabut satu balok di bawah dan tidak boleh tumbang/jatuh, siapa yang membuat jatuh dia yang kalah
  • Ideal untuk usia 5 tahun ke atas
  • Terbuat dari bahan plastik yang kuat dan colorful

Cara Memainkan UNO Stacko

Permaianan dengan nama asli Jenga ini dimainkan dengan beberapa cara yaitu :

  1. Persiapkan terlebih dahulu Menara UNO Stacko yang tersedia.
  2. Kemudian, pemain pertama harus mengambil balok yang berada pada tumpukan tengah atau tumpukan bagian bawah dari Menara.
  3. Jika balok sudah diambil, lalu pemain pertama tadi meletakkannya dibagian paling atas Menara. Pemain berikutnya harus mengambil balok dengan angka yang sama dan warna apa saja atau dengan warna yang sama dan nomor apa saja. Ini adalah konsep utama dalam permainan UNO Stacko.
  4. Selanjutnya ada aturan khusus balok yaitu, jika balok memiliki tanda ?reserve? dipindahkan maka arah permainan dibalik. Dan jika pada balok ?draw two? dipindahkan maka pemain harus memindahkan 2 balok langsung keatas Menara. Adapula balok dengan tanda ?skip? yang merupakan balok paling berbahaya dalam bermain UNO Stacko karena berarti pemain tersebut harus dilewati oleh pemain berikutnya. Kemudian jika balok berwarna ?ungu? diambil maka pemain tersebut bisa menyebutkan warna balok apa yang harus diambil oleh pemain berikutnya.
  5. Dari sekian cara bermain UNO Stacko hanya satu penyebab permaiaan berakhir yaitu jika Menara roboh. Dan pemain yang menyebabkan Menara roboh itulah yang dianggap kalah dalam permainan ini.

Manfaat Bermain Uno Stacko

Permainan yang terlihat sederhana ini ternyata memiliki banyak manfaat yaitu mampu mendorong kemampuan kognitif seseorang, menunjang kemampuan motorik serta mangasah kemampuan berfikir secara cepat dan teratur. Selain itu dapat pula meningkatkan kemampuan visual dimana mata akan terlatih cepat dalam menangkap bentuk dan warna dari obyek.

Urutkan
Tidak ada ulasan untuk produk ini
Ralali Tender
<% productcatalog.result.item_detail.result.name %>
UNO Stacko Mainan Anak-Anak dan Ora...
Spesifikasi lihat katalog